Saturday, October 13, 2018

Datangi Warga Desa Tamansari, Ini Pesan Kanit Sabhara Polsek Dringu Polres Probolinggo


Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjalin komunikasi baik dengan warga masyarakat di Desa Tamansari Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, patroli Polsek Dringu Polres Probolinggo melaksanakan sambang kepada warga. Kegiatan yang disertai dengan patroli dan berkomunikasi tersebut dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Dringu AIPTU Riyantoso beserta 1 anggota, sehingga hubungan antara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian bisa terjalin dengan baik, personil menyampaikan himbauan kepada warga Desa Tamansari Kecamatan Dringu agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (13/10/2018).

“Jaga kondusifitas lingkungan dan tingkatkan ronda malam di lingkungan kita, supaya lingkungan bisa menjadi aman dan kondusif,” pesan AIPTU Riyantoso.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dringu.

“Kita harus bekerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kanit Sabhara Polsek Dringu AIPTU Riyantoso.