Monday, April 16, 2018

Dekat Dengan Santri, Ini Yang Dilakukan Kanit Binmas Polsek Dringu Polres Probolinggo


Tribratanews Polres Probolinggo | Kanit Binmas Polsek Dringu Polres Probolinggo AIPTU Bambang sambang santri yang sedang mengaji dan berlatih hadrah di Masjid Darussalam Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu, atas sambang tersebut membuat senang para santri-santri maupun para pengasuh yang berada di masjid tersebut, Senin (16/04/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Dringu Polres Probolinggo, AIPTU Bamban selain sambang dan berbaur di tengah-tengah para santri  juga digunakan untuk melaksanakan shalat berjamaah, serta dilanjutkan mengaji Al-Quran bersama santri dan berlatih hadrah bersama.

Sehabis itu AIPTU Bambang kepada para santri memberikan pembinaan dan penyuluhan mengenai kamtibmas tentang pencegahan terhadap radikalisme, intoleransi dan Pancasila sehingga akan terwujud kerukunan antar umat beragama dan cinta NKRI.

AIPTU Bambang sangat disambut baik oleh pengasuh dan para santri terbukti sehabis dikasih pembinaan dan penyuluhan para santri berebutan minta foto bersama.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri dengan para santri.