Monday, October 8, 2018

Dialogis Dengan Warga Desa Tegalrejo, Inilah Pesan Yang Disampaikan Oleh Patroli Polsek Dringu Polres Probolinggo


Tribratanews Polres Probolinggo | Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas merupakan salah satu point Program Prioritas Kapolri yang setiap hari dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri termasuk Polsek Dringu. Senin (08/10/2018), BRIPKA B. Hadi bersama dengan BRIPKA Dian Tri turun langsung ke lapangan untuk melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, BRIPKA B. Hadi patroli ke Desa Tegalrejo dan menjumpai warga masyarakat yang sedang berada di jalan desa. Disana BRIPKA B. Hadi menghampiri warga tersebut dan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas serta menghimbau agar berhati-hati dan waspada pencurian kendaraan bermotor, ketika memarkirkan kendaraan, lakukan penguncian ganda, jangan berikan kesempatan pelaku pencurian untuk melancarkan aksinya, dan jika ditemukan pelaku tindak pidana, agar segera diserahkan ke pihak Kepolisian karena tidak dibenarkan main hakim sendiri.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga dilakukan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya tethadap berita yang tidak jelas sumbernya dan kebenarannya atau lebih dikenal dengan berita hoax.