Saturday, April 14, 2018

Jalan Santai "Kampung Guyub Rukun", Polsek Dringu Polres Probolinggo Perlancar Jalur


Tribratanews Polres Probolinggo | Bertempat di depan Kantor Balaidesa Kedungdalem Kecamatan Dringu telah dilaksanakan giat Jalan Santai dengan tema "Kampung Guyub Rukun" bersama Kades Kedungdalem dan penarikan undian berhadiah, Sabtu (14/04/2018) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, SH melalui Kanit Sabhara Polsek Dringu AIPTU Riyantoso menerangkan, acara jalan santai dihadiri oleh Kepala Desa Kedungdalem Sumartono beserta Istri, seluruh Perangkat Desa Kedungdalem, anggota Koramil Dringu, anggota Polsek Dringu, dan peserta jalan sehat warga Desa Kedungdalem dan sekitarnya dengan jumlah hadir kurang lebih 500 orang.


Sambutan dari Kepala Desa Kedungdalem mengajak masyarakat Kedungdalem untuk bersama-sama membangun Desa Kedungdalem dan menjaga kerukunan antar warga serta guyub rukun untuk mencapai kehidupan yang tenteram dan makmur.

Adapun rute jalan sehat yaitu start depan Kantor Balaidesa Kedungdalem ke Timur masuk Jalan Timbangan ke Utara, sampai dengan Indomart Dringu ke Timur masuk Jalan Kantor PDI-P ke Selatan tembus gang Timur RS. Wonolangan, lanjut ke Barat sampai  finish kembali di Halaman Kantor Balaidesa Kedungdalem.

Setelah finish semua peserta disuguhi panggung hiburan elektone. Dan Acara pengambilan undian, hadiah utama maupun hadiah hiburan lainnya.

Selanjutnya petugas Polsek Dringu bersama anggota Koramil Dringu bersama-sama melakukan pengamanan jalur untuk memperlancar arus jalan santai tersebut. 

"Alhamdulillah kegiatan dari awal sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan lancar," ungkap AIPTU Riyantoso. (BHS)