Tuesday, April 17, 2018

Kanit Binmas Polsek Dringu Polres Sambang Sekolah Begini Pesannya


Tribratanews Polres Probolinggo | Kanit Binmas Polsek Dringu AIPTU Bambang sambang di SDN Kalisalam 1 yang terletak di Desa Kalisalam Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo dengan tujuan untuk meminimalisir kenakalan anak, Selasa (17/04/2018).

Dibutuhkkan waktu yang tidak lama untuk sampai dilokasi dari kantor Polsek Dringu. Setibanya disana AIPTU Bambang langsung disambut hangat oleh dewan guru SDN Kalisalam dan semua muridnya.

AIPTU Bambang menyampaikan beberapa himbauan Kepolisian terhadap siswa-siswi diantaranya tentang kenakalan anak-anak, bahaya merokok dan minuman keras, serta kejahatan terhadap anak.

“Kepada adik-adik sekalian patuhilah peraturan yang dibuat oleh sekolah dan jadilah pelajar yang rajin belajar dan berakhlaq baik, serta jangan merokok dan jauhi minuman keras,” pungkas AIPTU Bambang.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP purwanto Sigit Raharjo, SH melalui Kanit Binmas Polsek Dringu mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk memberikan pesan–pesan kamtibmas kepada siswa siswi agar tidak terjerumus ke kenakalan anak dan pergaulan bebas.