Tuesday, April 17, 2018

Patroli Polsek Dringu Polres Probolinggo Sambangi PT. Pegadaian Pada Malam Hari


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Kepolisian Sektor Dringu Polres Probolinggo melaksanakan melaksanakan giat patroli rutin di sekitaran wilayah hukum Polsek Dringu Kabupaten Probolinggo, Selasa (17/04/2018).

Kegiatan sambang ini mengarah ke objek vital PT. Pegadaian, BRIGPOL Anugerah AP berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  kepada petugas jaga pengamanan agar selalu waspada dan jangan tidur guna menciptakan rasa aman kondusif. 

Selain itu, himbauan juga diberikan kepada petugas pengamanan untuk melakukan patroli keliling dalam lingkup wilayah Kantor PT. Pegadaian dan mengunci pintu pagar. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian barang berharga di dalam kantor PT. Pegadaian.

“Segera laporkan ke Kepolisan terdekat apabila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas,” kata BRIGPOL Anugerah AP. 

Dengan adanya kegiatan patroli  yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Dringu Polres Probolinggo ini diharapkan dapat mencegah tindak kriminal yang mengancam obyek vital di wilayah hukum Polsek Dringu. Hingga kegiatan sambang dan patroli selesai tidak diketemukan tindak kejahatan dan situasi aman kondusif. 

Salah satu petugas pengamanan mengatakan, "Pihaknya sangat mengapresiasi Kepolisian Sektor Dringu dalam melaksanakan patroli malam dan memberikan himbauan kamtibmas di kantor kami," pungkasnya. 

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, SH mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dringu agar aman kondusif.