Monday, April 16, 2018

Patroli Sabhara Polsek Dringu Polres Probolinggo Sisir Jalan Raya Dringu Desa Tamansari


Tribratanews Polres Probolinggo | Guna mencegah terjadinya tindak pidana dan laka lantas, Unit Patroli Sabhara Polsek Dringu melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polsek Dringu, Senin (16/04/2018).

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu Jalan Raya Dringu Desa Tamansari. Dimana lokasi tersebut rawan terjadi tindak kejahatan,  mengingat mayoritas masyarakat di wilayah Dringu bekerja di wilayah perkotaan dari pagi bahkan sampai larut malam.

Sehingga setiap petugas melakukan kegiatan patroli banyak ditemukan rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Pada kesempatan tersebut anggota Unit Sabhara Polsek Dringu memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat supaya berhati-hati dan waspada dengan tindakan pencurian atau penipuan serta mewaspadai gerak-gerik orang yang tidak kita kenal.

”Silahkan lapor apabila mengalami aksi kejahatan dan berdasarkan laporan tersebut maka Polisi bisa langsung menindaklanjuti,” kata AIPTU Ripuh selaku Kepala SPKT B Polsek Dringu.