Monday, April 16, 2018

Polres Probolinggo : Aipda Suradi Sambang Kades Tlogoargo dan Sampaikan Pesan Kamtibmas.




Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Bertugas sebagai Kanit Binmas dituntut untuk selalu melayani masyarakat dengan baik dan tanggap, terutama dalam bidang pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kanit Binmas Aipda Suradi, pada hari Senin siang, 16 April 2018 melaksanakan giat sambang ke Kepala Desa Tlogoargo saudara Umar untuk silaturahmi sekaligus menggali informasi situasi dan kondisi di desa serta mencari sumber informasi lainnya menjelang Pemilukada serentak.

Dalam pertemuannya Kanit Binmas memberikan himbauan dan pesan-pesan agar kita selalu peduli terhadap kamtibmas, salah satunya untuk bisa meningkatkan ronda dimasing-masing pos kamling untuk menjaga lingkungannya, agar supaya tidak terjadi tindak kejahatan, seperti pencurian, penipuan, penggelapan ataupun tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Tiris AKP Ida Bagus Gede K.W, SH melalui Kanit Binmas yang langsung  bersentuhan dengan warga masyarakat agar selalu bisa menyampaikan pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakatnya.

Dengan kehadiran dari petugas Kepolisian Polsek Tiris, Kepala Desa Tlogoargo, saudara Umar beserta masyarakatnya mengucapkan terima kasih, serta menanggapi dengan baik dan akan menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh Kanit Binmas Aipda Suradi supaya desa dan wilayah kita aman dan nyaman.


Polsek Tiris Polres Probolinggo