Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo : Aiptu Anang Sampaikan Himbauan Kepada Warga Seusai Sholat Magrib.




Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Aiptu Anang selaku anggota Polsek Tiris Polres Probolinggo serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama bersama – sama melaksanakan sholat Magrib berjama’ah di Masjid Raudlatul Hasaniyah Tiris pada Selasa, 17 April 2018.

Sholat adalah wajib hukumnya bagi umat muslim, sholat juga bertujuan untuk bersilaturahmi kepada sesama manusia serta meningkatkan rasa ketaqwaan dan mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT. Kegiatan sholat Magrib kali ini dilakukan di Desa Tiris sekaligus untuk bersilaturahmi kepada takmir masjid di Desa tersebut dan juga untuk lebih dekat dengan para tokoh agama.

Dalam silaturahmi tersebut dilakukan komunikasi kamtibmas dan kordinasi terkait kegiatan keagamaan di wilayah Desa Tiris. Selain itu, Aiptu Anang juga menyampaikan himbauan kamtibmas, waspadai penyebaran pesan atau berita hoax dan kita sebagai penerima pesan atau berita haris lebih selektif dan melakukan pembandingan isi berita dengan yang lain.

” Dengan padatnya kegiatan yang memerlukan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat, Polisi tidak lupa menjalankan kewajiban sebagai umat Islam yaitu melaksanakan sholat berjamaah di masjid-masjid sekaligus berpatroli dan bersilaturahmi kepada para tokoh agama,” terang Aiptu Anang.

Polsek Tiris Polres Probolinggo