Sunday, April 15, 2018

Polres Probolinggo : Aktifitas Dua Pilar Desa Jatisari Di Hari Libur

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Hari itu Minggu pagi (15/04/2018), Bhabinkamtimbas Desa Jatisari BRIGPOL SAFIK'UDIN dan BABINSA Desa Jatisari SERTU SURYADI bersama dengan warga Dusun Tritip Desa Jatisari melaksanakan kerja bhakti memperbaiki salah satu jembatan di Dusun tersebut yang rusak akibat diterjang banjir pada saat puncak musim hujan beberapa waktu yang lalu.

Meskipun jembatan yang rusak tersebut hanya terbuat dari bambu, akan tetapi jembatan tersebut merupakan jembatan yang vital karena merupakan jalur satu-satunya bagi warga yang tinggal di tempat tersebut. Dan aktifitas warga yang tinggal di daerah tersebut otomatis terganggu sejak jembatan tersebut rusak akibat diterjang banjir saat puncak musim hujan beberapa waktu yang lalu. Sehingga apabila warga hendak beraktifitas keluar maka warga harus turun melewati sungai.

"Meskipun hari ini adalah hari Minggu, saya bersama-sama dengan BABINSA dan segenap warga Dusun Tritip Desa Jatisari melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jembatan yang rusak ini, karena bagi sebagian warga setempat jembatan ini merupakan jalur satu satunya untuk melaksanakan aktifitas keluar, oleh sebab itu harus segera diperbaiki", ucap BRIGPOL SAFIK'UDIN.

Kerja bhakti yang dimulai sejak jam 07.00 wib pagi tersebut sampai selesai berjalan dengan lancar tanpa hambatan, dan harapan untuk ke depannya jembatan tersebut mendapat perhatian baik dari pihak Desa maupun dari pihak Pemerintahan Kecamatan Kuripan untuk dapatnya dibangun secara permanen.
(BeDe).