Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo: Anggota Polsek Pajarakan Cek ADD Selogudig Wetan Kec. Pajarakan.


Tribratanews Polres Probolinggo | (17/04/2018) Anggota Polsek Pajarakan Bripka Ferri Aprianto bersama muspika cek adminitrasi dana desa tahap 1 desa Selogudig Wetan

Polsek Pajarakan Laksanakan pengawasan dan pendampingan penggunaan anggaran ADD, DD 2018 di Desa Selogudig Wetan Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

Dalam rangka mengawal Dana Desa agar sesuai dengan perencanaan dan tidak terjadi penyelewengan dan penyalahgunaan Dana Desa, Bripka Ferri Aprianto ,  bersama muspika cek adminitrasi dana desa tahap 1 desa selogudig wetan.

Pengawasan dan Pengawalan dana Desa ini dilaksanakan dimana sudah adanya MoU antara Mendagri dengan Kepolisan Republik Indonesia yang dalam Perencanaan dan Pelaksanaan agar sesuai dengan aturan yang peruntukannya demi kesejahteraan masyarakat Desa, jelas Iptu Sugeng Harianto,S.H.M.H.

Menurut Kapolsek Pajarakan Iptu Sugeng H, SH,MH, "pengawalan dan pengawasan dana desa sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan penggunaan anggaran dan agar tidak berurusan dengan masalah hukum, serta pembangunan yang mempergunakan dana desa dapat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan masyarakat banyak ", tandasnya.