Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo: Anggota Polsek Pajarakan Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Karangbong Kec. Pajarakan.


Tribratanews Polres Probolinggo | (17/04/2018) Tidak dipungkiri lagi bahwa peran serta para Tokoh baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh Pemuda dalam membantu tugas Kepolisan dalam menjaga kondusifitas wilayah pada Pilkada Tahun 2018 sangat penting artinya.

Oleh sebab itu dalam setiap kesempatan patroli maupun sambang desa, Anggota Polsek Pajarakan tidak pernah melewatkan untuk silaturrohmi dan sambang kepada para Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Pajarakan.

Seperti halnya BRIGPOL MOKHAMAD SUJOKO yang melaksanakan sambang desa ke desa binaannya yaitu Desa Karangbong Kec. Pajarakan.

"Dalam setiap kesempatan patroli maupun sambang desa, saya selalu menyempatkan diri untuk silaturrohmi dan samabng kepada para Tokoh yang ada di Desa Karangbong ini guna monitoring perkembangan situasi wilayah jelang Pilkada tahun 2018 ini", ucap BRIGPOL MOKHAMAD SUJOKO.

Dalam ikatan tali silaturrohmi, diharapkan para Tokoh yang ada di wilayah Kecamatan Pajarakan terus mendukung dan membantu POLRI dalam hal ini Polsek Pajarakan untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pajarakan guna suksesnya Pilkada tahun 2018.