Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo: Anggota Polsek Pajarakan Memberikan Pembinaan pada Satpam PG. Padjarakan.


Tribratanews Polres Probolinggo | (17/04/2018) Satpam merupakan kepanjang tanganan Polri yang mempunyai kewenangan khusus dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya. Oleh karena itu perlu dilaksanakan pembinaan secara terus menerus guna meningkatkan profesionalisme satpam dalam menjawab perkembangan tantangan gangguan keamanan.

Itulah yang dilakukan oleh Anggota Binmas Polsek Pajarakan, Brigpol Mokhamad Sujoko bertempat di halaman Parkir PG. Padjarakan.  Brigpol Mokhamad Sujoko memberikan pembinaan dengan materi Kesiapsiagaan satpam dalam membantu Polri memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan kerja antisipasi peningkatan gangguan keamanan menjelang Pilgub/wagub dan Pilbup/wabup 2018.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan satpam mengenai situasi terkini yang terjadi di wilayah hukum Polres Probolinggo serta tren peningkatan kriminalitas menjelang Pilkada 2018 sehingga dapat secara cepat mengambil langkah langkah dalam meningkatkan pengamanan di lingkungan kerjanya.

"Lingkungan kerja aman jadi target kita. Iklim usaha aman merupakan salah satu penunjang terciptanya Pilkada Damai 2018. Kita tingkatkan profesionalisme kita dalam mengamankan lingkungan." ujar  Brigpol Mokhamad Sujoko.