Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo : Antisipasi Miras Beredar Anggota Polsek Kotaanyar Patroli Ke Pertokoan Di Wilayah Kotaanyar

Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Kotaanyar,- Untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif maka setiap melaksanakan piket pagi maupun malam setiap Anggota Polsek Kotaanyar Polres Probolinggo diwajibkan patroli rutin mobiling maupun dialogis dengan warga seperti yang dilakukan Bripka Eko Budi guna mencegah terjadinya tindak pidana curas curat dan curanmor.

Patroli Anggota Polsek Kotaanyar dengan sasaran pertokoan yang diduga menjual minuman keras yang berada di wilayah hukum Polsek Kotaanyar. Patroli dilaksanakan oleh  KASPK Bripka,Eko Budi Bersama Anggota Polsek Kotaanyar Brigpo,Panji.

Pada kesempatan itu Petugas Patroli mendatangi pertokoan milik Santoso yang berada di pinggir jalan dan menjadi tempat warga bekumpul dan ngopi bareng bersama teman-temannya guna memberikan  himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Kotaanyar Dan ikut serta menjaga kamtibmas di Desanya dan menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tidak pidana criminal yang mungkin saja bisa terjadi. sehingga akan tercipta situasi keamanan yang kondusif.

“ Patroli dialogis sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kotaanyar. Dan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif ”, ucap Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Choiri R,SH.