Monday, April 16, 2018

Polres Probolinggo; Antsisipasi Kenakalan Remaja 801 Maron Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Terhadap Pemuda

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Maron, (16/04) Memberikan bimbingan dan penyuluhan tidak harus di laksanakan di sebuah ruangan tertutup dengan dengan pakaian rapi seperti eksekutif kantoran, namun bagi personil polsek maron memberikan bimbingan dan penyuluhan bisa ddi lakukan dimana saja termasuk di lokasi tempat para pemuda nongkrong sekalipun.


  Seperti yang di lakukan oleh Bripka Gatot handoko bersama dengan Bripda Angga Jerry yang memberikan penyuluhan secara spontan kepada para pemuda yang sedang berkumpul menikmati suasana santai sungai pekalen, karena bagi Bripka Gatot pemuda merupakan generasi penerus bangsa yang harus di lindungi dari semua bentuk pengaruh buruk terhadap diri mereka, agar kelak bisa membawa kemajuan untuk bangsa ini.


  Hindari segala macam bentuk kenakalan remaja, lakukan hal yang positif, jauhi miras dan narkoba karena itu berbahaya, yang utama jangan melawan terhadap orang tua apalagi orang tua perempuan kalian, karena orang tua perempuan adalah yang melahirkan kalian ke dunia ini merawat kalian hingga kalian tumbuh dewasa seperti saat ini, berbaktilah kepada orang tua kalian terutama ibu kalian, sepintar apapun kalian jangan sampai berani terhadap ibu kalian, karena Ridho ibu kalian adalah RidhoNYA. Ucap Bripka Gatot Handoko kepada para pemuda.


  Memnginatkan para pemuda jaman sekarang jangan di lakukan dengan cara yang terlalu formal atau terlalu keras karena percuma tidak akan masuk ke pikiran mereka, tapi sebaliknya harus denga cara yang halus dengan penuh kesabaran karena mereka saat ini sedang dlam proses pencarian jati diri mereka. (iant)