Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo : Duet maut Ps Kanit Binmas Dan Ps Kasi Humas Krejengan dalam melaksanakan patroli dan sambang

Tribratanews Polres Probolinggo -Kapolsek Krejengan AKP Supariyono tidak bosan-bosannya selalu menekankan kepada anggota untuk tetap memaksimalkan setiap hari untuk melaksanakan kegiatan patroli sambang desa, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah warga masyarakat, akan tercipta suasana yang aman dan nyaman serta dapat menjalin tali sillahturrahmi yang baik. Selasa (17/04/2018)

Menindak lanjuti perintah Kapolsek Krejengan AKP Supariyono, pada malam hari Selasa tanggal 17 April 2018 sekira pukul 21.00 wib, Ps Kanit Binmas Polsek Krejengan Aiptu Didik bersama PS Kasi Humas Polsek Krejengan Bripka M.Imron.A dengan sarana mengendarai mobil dinas, seperti biasa melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman dan obyek vital. Sesampainya di desa Seboroh, Aiptu Didik menyempatkan bertemu dan berkunjung ke rumah bapak Abu Bakar dimana dirumah bapak Abu Bakar banyak warga yang nongkrong kemudian Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Krejengan mengampiri warga dengan tujuan sambang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Hadirnya Aiptu Didik bersama Bripka M.Imron.A ini disambut hangat dan antusias oleh warga masyarakat Desa Seboroh. Warga masyarakat akan selalu mendukung dan membantu tugas polisi dengan mengaktifkan kembali siskampling, menginformasikan segala bentuk permasalahan yang bakal muncul, serta akan selalu taat dengan hukum yang berlaku”, terang Sdr. Abu Bakar.

Harapan Kapolsek Krejengan AKP Supariyono melalui PS Kanit Binmas Polsek Krejengan Aiptu Didik, dengan berjalannya patroli sambang desa akan memberikan nilai plus kepada polisi, tercipta wilayahnya aman kondusif, dapat menjalin tali sillahturrahmi dengan warga masyarakat. Untuk warga masyarakat agar berperan aktif mendukung dan membantu tugas-tugas polisi guna terciptanya situasi di wilayah kecamatan krejengan tetap aman dan kondusif.