Monday, April 16, 2018

Polres Probolinggo : Guna menciptakan Pilkada Damai, Bhabinkamtibmas sambang tokoh pemuda

Tribratanews Polres Probolinggo -Guna meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 khususnya di wilayah hukum Polsek Krejengan, Bhabinkamtibmas desa Patemon Polsek Krejengan Aipda Setya Agung melaksanakan sambang dan jalin koordinasi dengan tokoh pemuda sdr. Muzammil. Senin (16/04/2018).

” Terima kasih atas kunjungannya dan saya bersama pemuda desa Patemon siap membantu menjaga dan memelihara keamanan dan siap menciptakan situasi politik yang sejuk, beda pilihan aja ngerusak paseduluran “, ungkap sdr. Muzammil kepada anggota Bhabinkamtibmas. Dalam kunjungannya, Aipda Setya Agung mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 dengan aman dan lancar.

Kepala Kepolisian Sektor krejengan AKP Supariyono memerintahkan anggotanya agar meningkatkan koordinasi dengan sambang ke tokoh – tokoh sebagai upaya menjalin kedekatan untuk meningkatkan kerjasama dalam usaha menjaga keamanan selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018.

Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan kepada tokoh pemuda diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik untuk menjalin kerjasama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menciptakan situasi politik yang sejuk selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018.