Saturday, April 14, 2018

Polres Probolinggo : Himbauan Kamtibmas Kepada Pemuda Masjid Oleh Aiptu Anang.




Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Anggota Polsek Tiris Aiptu Anang bersama warga melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah Di Masjid Raudlatul Hasaniyah Desa Tiris, dilanjutkan pemberian pesan kamtibmas kepada pemuda masjid, Sabtu 14 April 2018.

Dalam kesempatan kali ini setelah melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah, Aiptu Anang menyampaikan pesan Kamtibmas tentang antisipasi berkembangnya berita Hoax yang sering dihembuskan oleh orang-orang tak bertanggung jawab serta ajakan untuk memelihara kamtibmas menjelang pemilukada serentak Pilgub Jatim dan Pilbup Kabupaten Probolinggo.

“Mari Kita saling menjaga kamtibmas dari segala bentuk kejahatan tindak pidana dengan perangi berita Hoax dan ujaran kebencian, serta menciptakan kerukunan dalam menjalankan ibadah terhadap warga lainnya yang berbeda keimanan” imbau Aiptu Anang.

“Bilamana ada suatu permasalahan segera kordinasi dengan ketua lingkungan dan tokoh masyarakat setempat, serta adakan kordinasi dengan Kepolisian / Bhabinkamtibmas,” katanya.

Polsek Tiris Polres Probolinggo