Monday, April 16, 2018

Polres Probolinggo : Himbauan Pilkada Damai oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukapura


Tribratanews Polres Probolinggo | Guna Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama tahapan pemilukada berlangsung, Bhabinkamtibmas Desa Sariwani Aiptu Rupi'i menyampaikan himbauan Pilkada damai kepada warga dan perangkat desa sariwani pada jum'at 13/04/2018 pukul 12.45 wib.

Giat diawali dengan silaturahmi dan sambang guna mengumpulkan warga dan perangkat desa kemudian dilanjutkan dengan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan bhabinkamtibmas desa sariwani Aiptu Rupi'i kepada warga desa di balai desa sariwani. Berikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berpartsipasi dalam mewujudkan pilkada damai pada Pilgub jawa timur dan pilbup kab. probolinggo tahun 2018.

Diharapkan masyarakat jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh kepentingan kelompok tertentu yang ingin merusak stabilitas keamanan di wilayah sukapura dan lebih khusus di desa sariwani.

"Mari wujudkan pilkada yang berkualitas karena dengan pilkada yang berkualitas Insya ALLAH akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas". tuturnya.