Monday, April 16, 2018

Polres Probolinggo : Kanit Binmas Polsek Tiris Sambang Tokoh Masyarakat Desa Tlogoargo.




Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Pada Senin, 16 April 2018 Pukul 13.30 Wib, Kanit Binmas Polsek Tiris berkunjung kerumah bapak Sugiman di Desa Tlogoargo Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. Bapak Sugiman merupakan salah satu tokoh masyarakat di Desa Tlogoargo oleh karena itu Aipda Suradi melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar tokoh masyarakat ikut berperan serta dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Hukum Polsek Tiris khususnya menjelang Pemilukada serentak di Kabupaten Probolinggo.

Aipda Suradi juga menghimbau supaya tokoh masyarakat seperti bapak Sugiman bekerjasama dengan anggota Kepolisian sebagai penengah bersama Polri/ Bhabinkamtibmas apabila terjadi konflik sosial di dalam masyarakat karena dengan situasi yang kondusif kegiatan apapun dilingkungan masyarakat bisa berjalan dengan nyaman.

"Kita sebagai masyarakat harus tetap menjaga lingkungan kita, agar terciptanya kondusifitas wilayah dengan selalu mengaktikan Pos Kamling kita, agar para pelaku kriminalitas tidak berada dalam lingkungan kita dan juga peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat penting untuk membangun Desa kita tetap aman dan kondusif". ujar Aipda Suradi.


Polsek Tiris Polres Probolinggo