Monday, April 16, 2018

Polres Probolinggo : Kapolsek Kotaanyar Pimpin Langsung Apel Persiapan Pengamanan Nobar Debat Publik Cavcup Dan Cawabup Probolinggo.


Tribratanews. Polres Probolinggo, Polsek Kotaanyar, -  Seluruh anggota Polsek Kotaanyar tanpa kecuali melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Choiri R,SH mengambil apel persiapan Pengamanan pengamanan nonton bareng Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo di Kantor Polsek Kotaanyar, Senin malam (16/04/18).

Dengan banyaknya kegiatan masyarakat yang menyemarakkan Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada Bulan Juni tahun 2018. Dan Dengan adanya Debat calon bupati dan wakil bupati Probolinggo, masyarakat Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo Mengadakan Nonton Bareng ( NOBAR ), untuk itulah sebelum melaksanakan pengamanan anggota Polsek Kotaanyar di adakan apel kesiapan di halaman Polsek Kotaanyar kemudian diberikan arahan dan ploting anggota di setiap titik kegiatan masyarakat.

Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Choiri R,SH, menyampaikan apel adalah merupakan keharusan untuk mengetahui jumlah personil yang terlibat dalam satu pengaman dan kuat personil dan agar terselenggaranya kegiatan masyarakat yang aman dan tanpa gangguan kamtiibmas.