Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo : Kapolsek krejengan melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di masjid mambaul Khoirot

Tribratanews Polres Probolinggo -Kapolsek Krejengan AKP Supariyono bersama Kanit Sabhara Polsek Krejengan Iptu Sugeng HR  melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Mamba'ul Khoirot desa Krejengan.Selasa (17/04/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan utama yaitu menunaikan kewajiban rukun Islam yang kedua sekaligus mencari pahala yang lebih besar utamanya dan juga merupakan salah satu cara dalam membina  keharmonisan dengan Tokoh Agama  beserta jemaahnya.

Selain itu, setelah menunaikan kewajiban Sholat Dzuhur, Kapolsek Krejengan mengajak berbincang bincang memberikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus upaya mendekatkan diri sebagai Polri Polres Probolinggo Polsek Krejengan, terutama berpesan agar jangan sampai ada paham Radikalisme ditengah tengah warga masyarakat desa krejengan sehingga tetap tercipta rasa Solid tidak terpecah belah karna Indonesia terbentuk bukan karena salah satu Agama melainkan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Tak hanya itu saja Kapolsek Krejengan AKP Supariyono menyampaikan kepada warganya terkait banyaknya modus penipuan dalam segala bentuk tipu daya baik secara langsung maupun tidak langsung biasanya menjelang lebaran marak terjadi, sehingga diharapkan kewaspadaan dan tingkat pengetahuan masyarakat bisa lebih ditingkatkan dengan saling mengingatkan antar warga untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi.

Kami berharap juga untuk giatkan lagi Poskamling yang merupakan bentuk giat Preventif dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing lebih ditingkatkan sehingga Harkamtibmas tetap Kondusif.