Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo: Kapolsek Pajarakan Jalin Silahturrahmi dengan Tokoh Masyarakat.


Tribratanews Polres Probolinggo |(17/04/2018) Dalam mempererat silaturahmi sambangi tokoh masyarakat di wilayah Kec. Pajarakan dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang bersama tokoh masyarakat ini juga sebagai wujud pengapiklasian hubungan emosional sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif sehingga bilamana terjadi permasalahan yang berpotensi menjadi konflik sosial dapat diselesaikan secepatnya.

 “ Tali silahturahmi agar terjaga antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” tandas Anggota Polsek  Pajarakan BRIGPOL CAHYONO.

Sementara itu Kapolsek Pajarakan Iptu Sugeng H, SH. M.H menuturkan, bahwa sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat serta disisi lain mendata daerah rawan kriminalitas maupun tindak pidana lainnya dan melakukan patroli sambang kepada para Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar ikut menjaga kamtibmas di desanya menjelang Pilkada serentak Th. 2018 berjalan dengan aman, lancar dan tertib, Imbuhnya.