Monday, April 16, 2018

Polres Probolinggo: Melayani Dengan Setulus Hati

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Maron, (16/04) Bripka Gatot Handoko merupakan sosok seorang personil polri yang selalu bersahaja dan ramah terhadap setiap orang, walaupun tampang dari luarnya terlihat garang namun sesungguhnya dia berhati lembut.


Bagi Bripka Gatot melayani masyarakat bukan hanya perkara memberikan bantuan secara formal, melayani masyarakat bisa di mana saja, tiada yang lebih menyenangkan selain bisa membantu masyarakat dalam meringankan beban yang di pikulnya, seperti yang terlihat ketika sedang melaksanakan patroli di dam wolu sungai pekalen Bripka Gatot dengan sabar dan telaten melayani permintaan untuk berfoto oleh para pemuda yang sedang berkunjung ke dam wolu.


Melayani masyarakat itu harus di laksanakan dengan penuh ke ikhlasan dan kesabaran, ramah dan bershaja jangan sampai mengecewakan masyarakat, karena sebagai personil polri tugas kita terhadap masyarakat ialah sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom, jadi jangan sampai salah di artikan walaupaun kita sebagai petugas yang bertanggung jawab dalam bidang keamanan dalam negeri jangan senaknya sendiri, apapun permintaan masyarakat selama itu tidak melanggar undang - undang dan hukum yang berlaku di indonesia kita harus bisa memenuhinya, ujar Bripka Gatot.


Dalam setiap kesempatan bagi Bripka Gatot apabila ada yang meminta untuk berfoto bersama selalu di layani dengan penuh kesabaran, seperti yang terjadi pada saat melaksanakan patroli di sungai pekalen, beberpa pemuda yang di jumpai mengajak Bripka Gatot untuk berfoto sebagai kenang kenangan. (iant)