Sunday, April 15, 2018

Polres Probolinggo: Pantau Situasi Kamtibmas Dengan Patroli

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Maron, (15/04) Hari minggu bukan berarti harus bersantai ria, atau melakukan hal yang tidak bermanfaat bagi diri sendiri seperti bermalas - malasan, bagi personil polsek maron hari minggu sama juga seperti hari biasanya harus memberikan rasa aman dan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.

  Untuk memastikan keamanan masyarakat dalam beraktifitas di pasar maron Aiptu Sugeng Mulyadi bersama dengan Bripka Heri Irwanto melaksanakan patroli di area pasar maron untuk memastikan masyarakat yang berkunjung ke pasar maron beraktifitas dengan aman.

  Kapolsek maron melalui Bripka Heri Irwanto selaku Ps. Kanit Sabhara Polsek maron menegaskan bahwasannya walaupun hari minggu situasi di pasar maron tetap ramai bahkan di banding dengan hari - hari biasanya bisa di bilang lebih ramai, maka dari itu jangan sampai situasi tersebut di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan suatu perbuatan yang dapat mengganggu aktifitas dan kenyamanan masyarakat, oleh karena itu walaupun hari libur tetap kami laksanakan patroli untuk mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

  Kalau situasi keamanan di area pasar terjamin maka pengunjung akan semakin sering untuk berkunjung kepasar tradisional, begitu juga sebaliknya bila jadi selain meniadakan gangguan kamtibmas untuk wilayah maron secara tidak langsung polri juga telah turut serta menumbuhkan perekonomian masyarakat maron. (iant)