Tuesday, April 24, 2018

Polres Probolinggo: Pergoki Pemuda Konsumsi Miras Aipda Rudi Lakukan Ini


Tribratanews Polres Probolinggo | polsek Maron, (23/04) Ketika sedang melaksanakan patroli di area dam wolu untuk antisipasi kerawanan wilayah, personil polsek maron memergoki dua orang pemuda yang kedapatan sedang mengkonsumsi miras jenis arak.


  Lokasi dam wolu memang di tengarai sering di pergunakan oleh para pemuda baik dari wilayah maron maupun dari luar wilayah maron untuk melakukan hal - hal yang bersifat mengganggu ketertiban umum, seperti minum - minum keras, asusila, dan perbuatan lainnya, seperti yang di pergoki oleh Aiptu Susilo dan Aipda Rudi Sukowinoto ketika melaksanakan patroli di area dam wolu, di dapati dua orang pemuda yang sedang mengkonsumsi miras, keduanya berasal dari desa ketompen kecamatan pajarakan.

  Kemudian Aipda Rudi Sukowinoto membawa kedua pemuda tersebut ke kantor polsek maron untuk di amankan dan di lakukan pembinaan terhadap mereka berdua, sesampainya di polsek maron kemudian Aipda Rudi menghubungi orang tua mereka melalui perangkat desa ketompen agar orang tua mereka mengetahui perbautan anak - anak mereka. 

  Area dam wolu sungai pekalen memang sering di pergunakan oleh pemuda, baik dari maron maupun dari luar wilayah maron untuk melakukan perbuatan yang kurang baik, seperti yang kita pergoki hari ini di area sungai pekalen, oleh karena kami selalu melakukan patroli di area tersebut agar tidak di pergunakan untuk melakukan hal - hal yang kurang baik,  selanjutnya mereka akan kita berikan pembinaan dan kita buatkan surat pernyataan untuk mereka agar supaya tidak mengulangi perbuatan mereka lagi, ujar Aipda Rudi. (iant)