Monday, April 16, 2018

Polres Probolinggo: Patroli Dialogis Polsek Maron

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Maron, (15/04) Berinteraksi dengan masyarakat dalam setiap kesempatan untuk mewujudkan keamanan di wilayah maron sudah merupakan hal yang wajib di lakukan oleh setiap personil polsek maron, karena dengan berinteraksi langsung bersama dengan masyarakat kami bisa memahami secara langsung situasi di masyarakat.


 Dalam kesepatan melaksanakan patroli kewilayahan kali ini Aipda Rudi Sukowinoto berdialogis dengan masyarakat untuk mencari informasi mengenai situasi kamtibmas secara langsung di wilayah yang sedang di lakukan patroli, karena bagi Aipda Rudi sekecil apapun informasi yang di sampaikan oleh masyarakat sangat penting terkait dengan pelaksanaan tugas - tugas kepolisian ke depannya.


  Selain itu juga lebih penting lagi ialah situasi kamtibmas di wilayah maron agar selalu bisa dalam keadaan aman dan kondusif menjelang kan di laksanakannya pemilihan kepala daerah secara serentak di kabupaten probiolinggo, tentunya untuk mewujudkan harapan tersebut personil polsek maron harus selalu beinteraksi dengan masyarakat agar setiap perkembangan situasi di desa bisa selalu terpantau.

  Berkomunikasi dengan masyarakat secara langsung akan lebih bermakna dan bernilai bagi polri secar umum dan secara personal bisa lebih akrab lagi dengan masyarakat, karena setiap patroli yang kita laksanakan berujung pada ketentraman masyarakat bukan untuk tujuan yang lain, ujar Aipda Rudi menejelaskan. (iant)