Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo: Patroli Malam ke BRI Unit Pajarakan.



Tribratanews Polres Probolinggo | (17/04/2018) Mesin ATM termasuk salah satu sasaran empuk bagi para pelaku kejahatan, dengan modus yang beragam untuk mendapatkan hasil dari tindak kejahatannya. Dengan adanya hal-hal tersebut, Polsek Pajarakan dapat melakukan semua tindakan dengan ATM mesin target.

Terlihat malam itu, patroli Polsek Pajarakan yang dikendalikan oleh AIPTU AGUS WIJI P sengaja dilokasi mampir ke BRI Pajarakan yang disebelahnya terdapat beberapa mesin ATM yang dipasang oleh berbagai macam bank, dia langsung berkomunikasi dengan anggota keamanan yang sedang memberangkatkan dan menyerahkan himbauan- himbauan Kamtibmas guna membeli mesin ATM.

Saat itu, Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.,M.H. Menyatakan bahwa “Anggota-anggota diperintahkan agar setiap hari terutama pada malam hari dilokasi-lokasi rawan, termasuk lokasi yang berisi mesin ATM. Karena saat ini banyak sekali modus yang dilakukan oleh para pelaku untuk melancarkan aksinya baik dengan sasaran mesin maupun dengan target para pengguna jasa ATM ”ujarnya.