Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo: Patroli mamin di Minimarket Wilayah Pajarakan.


Tribratanews Polres Probolinggo | (17/04/2018) Bisnis Minimarket yang mulai tumbuh di wilayah Polsek Pajarakan Polres Probolinggo dirasakan masyarakat sangat membantu sekali dalam memenuhi kebutuhan masyrakat meskipun ada sisi positif dan negatifnya, Namun sayang sekali terkadang pemantauan terhadap tanggal kadaluarsa makanan dan minumam di Minimarket minim dilakukan. Guna mengantisipasi hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Pajarakan IPDA I WAYAN SUWENDRA melaksanakan sambang dan dialogis dengan karyawan Minimarket diwilayahnya.

Dalam giat sambang tersebut beliau menghimbau kepada Karyawan untuk selalu cek dan kontrol makanan dan minuman yang sudah kadaluarsa. Hal tersebut dilakukan supaya tidak merugikan para konsumen.

“Agar tidak merugikan konsumen, pengecekan tanggal kadaluarsa makanan dan minuman yang dijual di Minimarket harus selalu di cek dan di kontrol “ ujarnya.

Beliau juga menghimbau kepada para masyarakat agar sebelum membeli produk tertentu bahwasanya harus lebih teliti dan bijak supaya tidak merugikan diri sendiri meskipun beli nya di minimarket yang notaben nya tempatnya bersih dan nyaman namun tidak menutup kemungkinan dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab demi meraup keuntungan. Imbuhnya. (Kanit Binmas Polsek Pajarakan)