Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo : Pelayanan Pagi di Simpang 3 Pasar Tiris Tetap Dilaksanakan Meski Arus Sepi.




Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Tiris,- Pada hari Selasa tanggal 17 April 2018.  Pengaturan jalan di pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maka Polsek Tiris melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di wilayah Polsek Tiris.

Seperti yang dapat dilihat anggota Polsek Tiris Aiptu Anang dan Brigpol Sony melaksanakan pengaturan lalu lintas di Simpang 3 Pasar Tiris pada pagi hari meski arus lalu lintas tidak ramai oleh pengguna jalan yang akan berangkat kerja, sekolah dll dan dengan kehadiran Polisi arus lalin menjadi lancar sehingga pengguna jalan merasa aman dan nyaman serta mengurangi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Tiris AKP Ida Bagus Gede K.W, SH menuturkan pelayanan pagi pengaturan lalin adalah kegiatan rutin di pagi hari untuk membantu masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.

Polsel Tiris Polres Probolinggo