Saturday, April 14, 2018

Polres Probolinggo: Pengamanan kegiatan Masyarakat di Lapangan Desa Kedungsari


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Maron, (14/04) Setiap kegiatan masyarakat yang mengundang banyak massa di suatu lokasi tentunya disitu harus ada personil polri yang mengamankan, tujuan pengamanan tersebut tendtunya untuk mengantisipasi segala sesuatu yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas dan kerawanan yang kan di timbulkan.


  Dalam kegiatan masyarakat kali ini yang berlokasi di lapangan desa Kedungsari tentunya juga tidak terhindar dari timbulnya kerawanan dan gangguan kamtibmas yang muncul, karena alasan tersebutlah personil polsek maron Aipda Rudi Sukowinoto bersama dengan Briptu Eko priyantono melaksanakan pengamanan di lokasi tersebut dengan tujuan untuk menghilangkan kesempatan munculnya gangguan kamtibmas.


  Dimana ada keramaian pasti disitu muncul kerawanan yang akan timbul sehingga mengakibatkan kenyamanan dari warga masyarakat yang berkunung menjadi berkurang bahkan resah dan merasa tidak aman, oleh karena itulah kami dari polsek maron hadir untuk memberikan rasa aman dan menjamin keamanan di sekitar area kegiatan masyarakat, jangan sampai kehadiaran kita tidak bermanfaat untuk orang lain, karena sebaik - baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi orang lain, ujar Aipda Rudi menjelaskan.


  Yang di butuhkan masyarakat memanglah rasa aman dan sebagai personil polri sudah seharusnya dan merupakan kewajiban kita untuk menjamin rasa aman terhadap setiap warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan maron tentunya. (iant)