Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar : Dalam rangka hari jadi Kabupaten Probolinggo yang ke 272, Polsek Banyuanyar pam dan di lanjut Nobar Debat calon Bupati Probolinggo.

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Sekitar 50 warga kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo, Senin ( 16/04/2018 ). Pengajian ini berlangsung dalam rangka berdzikir Istighosah dan Doa bersama dalam rangka Harjakapro ( Hari Jadi Kabupaten Probolinggo ) se kecamatan Banyuanyar dan di lanjud Nobar Debat calon Bupati Probolinggo.


Berbagai kalangan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan Koramil turut dalam kegiatan ini. Dalam pengajian ini hadir sebagai pembicara Ustad Toha . Pembicara menyampaikan sesama muslim setiap ketemu harus salam, mendoakan sesama, menjaga kerukunan antar umat.

Pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an yang dilanjutkan dengan Shalawatan. Kemudian Camat Banyuanyar Bpk. H. Didik Abd Rohim M.Si yang intinya mengucapkan terima kasih atas terselengaranya acara tersebut kepada jamaah yang hadir.


Kapolsek Banyuanyar AKP M.Dugel S.pd  mengatakan kehadirannya dalam pengajian tersebut mewakili Kapolres Probolinggo AKBP Fadli Samad, S.H.,S.I.K., M.H.,M.Si. dan juga memimpin langsung jalannya pengamanan pengajian tersebut.
“Karena dihadiri semua Kepala Desa se Banyuanyar dan perangkat Desa dari Polsek menurunkan personel pengamanan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan keamanan”, kata Kapolsek.