Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar : Polsek bersama Koramil Banyuanyar pam ke lokasi pemasangan patok jalan tol di Desa Banyuanyar Tengah.

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Banyuanyar - Kepolisian Resor Probolinggo melalui Polsek Banyuanyar siang tadi menerjunkan beberapa anggotanya guna melaksanakan kegiatan pengamanan pengukuran patok tanah (batas) di wilayah Desa Banyuanyar Tengah Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo, Senin ( 16/04/2018 ).


Adapun dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Banyuanyar Tengah Zahroni, PT.Waskita diwakili oleh saudara Bayu, Koramil Banyuanyar Sersan Amadi, Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Sasi Irawan.

Pengukuran pertama kali dilakukan di lahan sawah dan jalan desa yang ada di Desa Banyuanyar Tengah Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo.


Selama kegiatan pengukuran lahan yang kena dampak bembangunan jalan tol berjalan dengan aman sesuai dengan rencana, karena mendapatkan pengawalan ketat oleh personil dari Polsek Kedungwuni dan anggota Bhabinsa Koramil Banyuanyar.