Saturday, April 14, 2018

Polres Probolinggo Polsek Tegalsiwalan Melaksanakan Patroli Dialogis


Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Tegalsiwalan, unit patroli melaksanakan Patroli dialogis silahturahmi ke tokoh masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pemilihan kepala daerah di Kab. Probolinggo. Sabtu (14/04/2018)

mereka juga sepakat untuk menjaga kerukunan dan kedamaian menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018. Juga berkomitmen untuk menjaga suhu politik agar tetap sejuk hingga Pemilu dan Pilpres 2019.

"Silaturahmi ini kita lakukan agar suhu politik menjelang Pilbup tak semakin memanas," ujar Bripka M. Wahyu Br.

bersilahturahmi ke para Tokoh Masyarakat penting, sekaligus sebagai upaya dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Kec. Tegalsiwalan agar terkendali aman dari gangguan tidak kriminalitas.

Senada dengan yang disampaikan Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal S.H. menegaskan negara harus hadir dalam rangka menyejukkan suhu politik dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat dengan cara melaksanakan patroli dialogis untuk menekan angka kriminalitas, termasuk di Kec. Tegalsiwalan.. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara mengajak para tokoh Masyarakat. (MWBR)