Saturday, April 14, 2018

Polres Probolinggo Polsek Tegalsiwalan, patroli "Blue Light on in the night" pada setiap malam hari pada jam-jam rawan kriminalitas



Tribratanews Polres Probolinggo Polsek Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo banyak agenda kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan Polisi.
Patroli Unit Shabara Polsek Tegalsiwalan melaksanakan patroli "Blue Light on in the night" pada setiap malam hari pada jam-jam rawan kriminalitas, Jumat (13/4/2018).

Tujuan kegiatan patroli tersebut adalah untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi akan tindak kriminalitas. Personil juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada akan pelaku tindak kejahatan di jalur selatan pantura Kab. probolinggo.

Kegiatan Blue Light on in the night dan sambang ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan antara Polri dengan masyarakat guna memberikan rasa aman dan meminimalisir timbulnya gangguan kamtibmas yang terjadi pada saat masyarakat melaksanakan perjalanan pada malam hari ujar.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP JAmal S.H. saat dikonfirmasi mengatakan kita akan selalu hadirkan polisi di tengah masyarakat saat malam hari sekalipun guna memberikan rasa aman dan nyaman. "Kami juga meminimalisir mumculnya tindak kriminalitas di masyarakat, seperti aksi begal dan pencurian dan bajing loncat" pungkasnya.(*)