Monday, April 16, 2018

Polres Probolinggo; Sambang Desa Wonorejo

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Maron, (16/04) Menjelang akan di laksanakannya debat publik pasangan calon kepala derah kabupaten probolinggo Kanit Binmas polsek Maron lakukan koordinasi denga Kepla Desa Wonorejo untuk mengantisipasi kemungkinan di adakannya acara nonton bareng debat publik tersebut.


  Sebagi Kanit Binmas polsek maron Bripka Akhmad langsung berkoordinasi dengan kepala desa Wonorejo yakni Bapak Mahfud berkaitan denga akan di selenggarakannya debat publik di surabaya apakah desa wonorejo mengadakan nobar atau tidak, sekaligus dalam kesempatan tersebut Bripka Akhmad bersma dengan Brigpol Edo memantau perkembangan situasi wilayah maron menjelang pelaksanaan debat publik tersebut.


  Pak kades, kedatangan saya sekarang ini ke penjenengan dlam rangka untuk menanyakan terkait dengan kegiatan debat publik di surabaya yang di tayangkan oleh stasiun tv swasta, apakah untuk desa wonorejo mengadakan acara nonton bersama? Bripka Akhmad memulai percakapan dengan kepala desa.

  Untuk desa wonorejo tidak mengadakan acara nobar pak, selain itu situasi di wilayah wonorejo secara keseluruhan saat ini masih dalam keadaan aman, ucap pak kades menjawab pertanyaan kanit binmas polsek maron, perbincangan mereka terlihat sangat akrab dan hangat dan memang seperti itulah seharusnya hubungan antara polri dengan pemerintah desa sebagai patner dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. (iant)