Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo : Silaturahmi ke sekolah cegah kenakalan remaja


Tribratanews Polres Probolinggo – Guna menciptakan generasi penerus yang berkwalitas serta mampu meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa dan negara kearah yang lebih baik diperlukan adanya kebersamaan dan kerjasama dari semua komponen yang ada didalam masyarakat termasuk adanya kerjasama antara Polri dan Guru.



Untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan dalam membina generasi penerus yang berkwalitas utamanya yang ada diwilayah Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo pada Selasa (17/04/2018) Kanit Binmas Aiptu Budi setiawan bersama Kasi Humas Polsek Gending Polres Probolinggo Bripka Supriadi mengadakan silaturahmi dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gending bertempat di ruang Kepala SMA Negeri 1 Gending.



Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Gending Polres Probolinggo Aiptu Budi berkoordinasi dengan pihak sekolah tentang kegiatan penyuluhan yang akan dilaksanakan di SMA 1 Gending.

Kanit Binmas Polsek Gending Polres Probolinggo Aiptu Budi juga mengajak kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gending untuk selalu  Gending bersinergi dengan aparat penegak hukum guna mencegah terjadinya kenakalan remaja serta permasalahan hukum bagi para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Gending.



Kapolsek Gending menuturkan  “bahwasannya pada saat ini masalah kenakalan remaja sudah sangat memprihantinkan bagi kita semua bahkan sudah banyak pelajar yang saat ini terlibat dalam tindak pidana, Guna untuk mengantisipasi hal hal tersebut terjadi diwilayah hukum Polsek Gending Polres Probolinggo kami minta untuk kerjasamanya” pungkasnya (hms gending).