Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo : Terus Awasi Dan Dampingi Proyek Dana Desa Guna Cegah Penyalahgunaan Anggaran

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Kuripan - Selasa (17/04/2018), Kanit Intelkam Polsek Kuripan AIPDA MAYAR BUDIONO melaksanakan pengawasan dan pendampingan perbaikan jembatan di Dusun Sumbersari Desa Kedawung yang pembangunannya menggunakan Dana Desa tahap 1 tahun 2018.

Bersama Kepala Desa dan Pendamping Dana Desa Kedawung, Anggota Polsek Kuripan tersebut melakukan pengawasan dan pendampingan proyek Dana Desa di Dusun Sumbersari Desa Kedawung tersebut.
"Sesuai dengan perintah pimpinan yang sudah kami laksanakan selama ini terkait pengawasan dan pendampingan penggunaan dana desa, selama ada proyek pembangunan di desa yang pengerjaannya menggunakan dana desa, kami akan berada di sana untuk mendampingi dan mengawasinya", tegas AIPDA MAYAR BUDIONO.

Kegiatan pengawasan dan pendampingan penggunaan dana desa pada proyek pembangunan infrastruktur di desa tersebut, tidak lain dan tidak bukan demi kebaikan dan kepentingan warga masyarakat di desa juga, guna mencegah penyelewengan dan penyalah gunaan penggunaan anggaran dana desa yang diperuntukkan untuk pembangunan infrastruktur di desa tersebut.
(BeDe).