Sunday, April 15, 2018

Polres Probolinggo: Tingkatkan Keamanan Wilayah Blue Night On The Spot Beraksi Lagi


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Maron, (14/04) Ungkapan malam minggu malam panjang memang benar adanya terutama bagi personil polsek maron, dalam kegiatan patroli wilayah kali ini polsek maron lebih memfokuskan pada wilayah yang jalanannya sepi di malam hari namun masih dilalui oleh masyarakat sekitar.


  Tujuan dari kegiatan tersebut ialah untuk menjaga keamanan wilayah maron tetap stabil menjelang pelaksanaan pilkada serentak di kabupaten probolinggo, sebab tidak menutup kemungkinan jalanan yang sepi di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal yang bisa mengganggu keamanan di wilayah maron.

  Selain melaksanakan patroli dan pemantauan terhadap situasi wilayah Aipda Rudi dan Briptu Eko yng mengawaki Blue Night On The Spot juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang di jumpainya di jalan, agar selalu berhati - hati dan waspada apabila melalui jalan gelap dan sepi tersebut, kalau ada jalan memutar dan lebih aman lebih baik melalui jalan tersebut saja agar aman.


  Blue Night On The Spot merupkan kegiatan patroli malam polsek maron yang di khususkan untuk memantau jalanan yang sepi dan gelap untuk meniadakan kesempatan melakukan tindak kejahatan terhadap warga masyarakat yang melalui jalanan tersebut, karena tindak kejahatan bukan hanya karena niat dari pelakunya saja akan tetapi kesempatan dan lokasi yang sepi juga menjadi pendukung utama timbulnya gangguan kamtibmas. (iant)