Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo:Kapolsek ,Muspida dan Danramil Nobar

Tribratanews Polres Probolinggo |Dalam tahapan Pilkada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pasti ada yang namanya kampanye dan debat Publik, saat ini Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan telah melaksanakan debat Publik pada tanggal 16 April 2018, dan guna mensukseskan pelaksanaan nonton bareng di wilayah Kecamatan Besuk Polri Sektor Besuk Resort Probolinggo melakanakan pam pengamanan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Besuk, Senin (16/04/2018).

Kapolsek Besuk AKP Sunaryo, S.H, mengatakan “Rata rata kandidat Pilkada Bupati dan Calon Bupati akan menjaga diri membuat profil yang terbaik sehingga membuat pemilih menjatuhkan suaranya ke kandidat tersebut. yang terpenting kami pihak Polri akan melaksanakan antisipasi dan pengamanan apabila ada event atau kegiatan kampanye dan debat paslon bupati dan wakil bupati Probolinggo” katanya.

Di harapkan juga untuk KPU agar memberika tembusan apabila akan di laksanakan kegiatan agar pihak Polri dapat mengkondisikan dan melaksanakan pengamanan karena Polri berkerja sesuai dengan Surat Perintah dan atas tanggung jawab Kapolsek Besuk.

“Kami sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat akan terus malaksanakan patroli dan control di titik-titik di mana diadakannya nonton bareng debat calon bupati dan wakil bupati Probolinggo, dan Semoga dengan adanya patroli semoga bisa mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak criminal lainnya.” tambah Kapolsek Besuk AKP Sunaryo, S.H.(Humas sek bsk)