Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo:Persiapan Nobar Debat paslon Bupati dan Wakil Bupati

Tribratanews Polres Probolinggo Polsek besuk. - Apel Persiapan Personil Polsek Besuk dalam rangka pengamanan debat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo, Senin Malam (16/04/2018).
Apel gelar ini bertujuan untuk menjaga keamanan dalam debat, agar selalu aman dan kondusif sampai pelaksanaan debat selesai, dan juga untuk menjaga di tempat-tempat yang telah ditentukan sebagai lokasi pengamanan.
Anggota Polsek Besuk disebar untuk mengamankan dua kubu calon Bupati dan Wakil Bupati baik relawan maupun simpatisan agar tidak berbuat gaduh selama proses debat berlangsung. Pengamanan ini dibagi dalam ruang debat, halaman Pendopo Kecamatan serta lalu lintas jalan agar tidak terjadinya penumpukan dan menetralisir adanya kejadian yang tidak diinginkan.
Kapolsek Besuk AKP Sunaryo, S.H Mengatakan “ Kami melaksanakan pengamanan di titik-titik dimana di adakannya nonton baren debat calon bupati dan wakil bupati Probolinggo. Dan kami juga melaksanakan patroli secara berkala untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kerusuhan yang di timbulkan oleh kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati”.(Humas sek bsk)