Tuesday, April 17, 2018

Polres Probolinggo:Turlain di simpul - simpul Rawan macet

Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Besuk. -  Selain melaksanakan pada simpul-simpul beberapa titik pos jalan maupun dipersimpangan rawan macet maupun rawan laka lantas, anggota Polsek Besuk Polres probolinggo juga terploting untuk melaksanakan pengamanan serta pengaturan lalu lintas di depan sekolahan. (17/04/2018), pagi

Anggota Polsek Besuk yang bertugas di depan sekolah tersebut untuk memberikan pelayanan prima kepolisian dan kepastian keamanan terhadap pelajar saat menyeberang menuju ke sekolah guna mengikuti proses belajar mengajar disekolahan. Keberadaan anggota Polsek Besuk tersebut yakni untuk pengamanan, pengaturan lalu lintas serta membantu anak-anak pelajar menyeberang jalan, terutama sekolah – sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan sekolah tersebut sebagai wujud pelayanan kami terhadap masyarakat, dan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Besuk, pada pagi hari maupun siang hari saat jam masuk serta kepulangan anak-anak sekolah.

Kapolsek Besuk AKP Sunaryo, S.H menerangkan “Penempatan personil di depan sekolah terlebih sekolahan-sekolahan yang langsung bersinggungan dengan jalan raya, dimana arus lalu lintasnya cukup ramai, untuk itu, kami tempatkan dan ploting personil di depan sekolahan untuk melakukan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat khususnya pelajar yang akan masuk area sekolah”. terang Kapolsek.(humas sek bsk)