Friday, September 7, 2018

Polsek Dringu Polres Probolinggo Patroli Dialogis Di Desa Watuwungkuk


Tribratanews Polres Probolinggo | Senyum salam dan sapa, itulah moto Polri untuk pelayanan prima kepada setiap warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri. Kapanpun dan dimanapun Polri akan selalu siap apabila sewaktu waktu dibutuhkan itu yang dilakukan Polsek Dringu Polres Probolinggo. Seperti halnya yang dilakukan oleh tim patroli Polsek Dringu yang terdiri dari BRIPKA Andika Hari dan BRIGPOL Anugerah AP, anggota Polsek Dringu Polres Probolinggo ini yang senantiasa dengan tekun melaksanakan patroli setiap saat pada saat jaga siang maupun jaga malam. Kebetulan pada saat jaga malam tim patroli sedang melaksanakan patroli di wilayah Desa Watuwungkuk Kecamatan Dringu, tim patroli sambang dan dialogis dengan perangkat Desa Watuwungkuk Kecamatan Dringu, Jum'at (07/09/2018). 

Pada kesempatan itu tim patroli berdialogis tentang kamtibmas di desa tersebut dan menggali atau menggalang informasi masalah potensi-potensi kerawanan di wilayah tersebut.

“Mari bersama untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Dringu khususnya Desa Watuwungkuk agar aman kondusif,” papar BRIGPOL Anugerah AP kepada perangkat Desa Watuwungkuk.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, S.H, M.H melalui BRIPKA Andika Hari mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dringu Polres Probolinggo untuk kamtibmas yang aman dan nyaman. Tidak terasa dialogis kamtibmas di Desa Watuwungkuk Kecamatan Dringu selesai dan petugas patroli sudah mendapatkan informasi kamtibmas, yang mana desa tersebut aman kondusif dan tidak ada potensi kerawanan yang menonjol. Akhirnya tim patroli melanjutkan patrolinya ke tempat-tempat rawan lainnya.