Monday, September 3, 2018

Polsek Dringu Polres Probolinggo Patroli Dialogis Di Pangkalan Ojek


Tribratanews Polres Probolinggo | Kanit Binmas Polsek Dringu AIPTU Bambang melaksanakan patroli dan pembinaan  para tukang ojek di Pertigaan Sinto, Senin (03/09/2018).

Dalam kesempatan itu AIPTU Bambang menghimbau kepada tukang ojek dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya apabila mengetahui telah terjadi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas.

“Segera lapor ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Dringu,” tutur AIPTU Bambang.

AIPTU Bambang juga menambahkan, kemudian jangan sampai terjadi khususnya anggota ojek di pangkalan Pertigaan Sinto ini, ada yang terlibat pelaku kejahatan atau sebaliknya menjadi korban kejahatan.

AIPTU Bambang juga menjelaskan ojek merupakan layanan jasa atau transportasi oleh karena itu para tukang ojek pada saat menjalankan profesinya agar memperhatikan keselamatan baik penumpang maupun diri pengendara, dihimbau agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, S.H, M.H melalui Kanit Binmas Polsek Dringu mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dringu.