Monday, April 16, 2018

Pimpin Apel Pengamanan Nobar Debat Pilbub Probolinggo 2018, Ini Pesan Kapolsek Dringu Ke Anggota


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Dringu Polres Probolinggo melaksanakan apel pengamanan nonton bareng debat pilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Tahun 2018 yang dipimpin oleh Kapolsek Dringu Polres Probolinggo AKP Purwanto Sigit Raharjo, SH di halaman Polsek Dringu, Senin (16/04/2018) sore. 

Adapun kegiatan apel ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri sebelum melaksanakan tugas. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.



Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, SH menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil Polsek Dringu Polres Probolinggo bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“Agar anggota selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan keselamatan selalu kompak kebersamaan saling mengingatkan dan berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga kegiatan pengamanan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” tutur AKP Purwanto Sigit Raharjo, SH.