Sunday, September 23, 2018

Anggota Polsek Dringu Polres Probolinggo Ini Ajak Remaja Jauhi Miras Dan Narkoba


Tribratanews Polres Probolinggo | Menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, bisa dilakukan di mana saja dan kepada siap saja yang pada kali ini AIPTU Kaderi memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para remaja yang sedang lewat di depan mapolsek Dringu, Minggu (23/09/2018).

Kasium Polsek Dringu ini memberikan himbauan kepada para remaja tersebut agar menjauhi minum-minuman keras ataupun penyalahgunaan narkoba. Selain merusak kesehatan penggunanya, banyak tindak kejahatan lainnya yang dapat ditimbulkan akibat menggunakan miras dan narkoba. Kegiatan ini rutin dilaksanakan seluruh anggota Polsek Dringu, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Dringu.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo,  S.H, M.H melalui Kasi Humas Polsek Dringu BRIPKA B. Hadi mengatakan bahwa anggota Polsek Dringu selalu aktif dalam kegiatan dan sambangi warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi aktif antara petugas Polri dengan seluruh elemen warga masyarakat.