Friday, May 18, 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan berikan Pengarahan kepada Aparatur Desa



Tribratanews Polres Probolinggo |Sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di pilkada 2018 Brigpol Mujiono Polsek Kraksaan memberikan pengarahan kepada aparatur Kel. Kandangjati kulon Kecamatan Kraksaan Kab. Probolinggo. Jumat (18/5/2018).

Pada kesempatan tersebut Brigpol Mujiono memberikan pesan – pesan kamtibmas agar berperan aktif menjaga kerukunan menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 serta tidak mudah terprofokasi adanya isu hoax serta penyebaran ujaran kebencian melalui media social yang dapat merugikan masyarakat sendiri, dikarenakan para pemuda sangat aktif dalam bermedia sosial, perangkat desa wajib memberikan dukungan kepada Kades terkait masalah Dana Desa dan permasalah pembagian Beras Subsidi agar disesuaikan dengan nama penerima, pencocokan data penerima PKH serta DPS di Kel. Kandangjati Kulon.

Tujuan kegiatan sambang yang dilakukan anggota ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan para pemuda serta dapat menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat menjelang Pelaksanaan Kampaye Calon kepala daerah (pilkada) tahun 2018,”ujar Brigpol Mujiono ( B.Arjo )