Monday, September 24, 2018

Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Polsek Dringu Polres Probolinggo Kunjungi Para Pimpinan Ponpes


Tribratanews Polres Probolinggo | Jajaran Unit Binmas Polsek Dringu, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Kecamatan Dringu. Diantaranya Pondok Pesantren Zahratul Islam di Desa Tegalrejo Kecamatan Dringu. Kunjungan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Dringu AIPTU Bambang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dringu. Dalam kunjungan tersebut tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan jajaran ulama. Kedatangan petugas Kepolsisin dari Polsek Dringu disambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren Kyai Muslim.

“Tujuan utama berkunjung ke Pondok Pesantren ini adalah menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama,” terang AIPTU Bambang mewakili Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, SH, Senin (24/09/2018).

Ia mengajak, untuk bersama-sama berusaha membangun kekompakan, membangun solidaritas, bergandeng tangan untuk menghadapi ancaman gangguan kamtibmas. Ditegaskan, bahwa tanggung jawab menjaga kamtibmas bukan hanya tugas Polisi saja, melainkan tanggung jawab bersama.

"Saya sangat berterima kasih atas kunjungan dari Polsek Dringu, kami siap untuk membantu menjaga sitkamtibmas di wilayah Dringu khususnya menjadi aman damai kondusif yang menjadi harapan kita semua,  aamiin," ungkap Kyai Muslim.