Thursday, May 17, 2018

Polres Probolinggo : Anggota Patroli polsek Krucil lakukan dialogis dengan masyarakat sukseskan pilkada


Tribatanews polres Probolinggo - Untuk menjalin komunikasi yang senantiasa baik dengan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, anggota Patroli Polsek Krucil Polres Probolinggo Bripka Andri Okta S.H bersama dengan Bripka Aryo Suherman meningkatkan kegiatan Patroli guna cipkon menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Probolinggo tahun 2018. Minggu (13/05/2018).

Kegiatan tersebut dilakukan personil Polsek Krucil sebagai wujud sinergitas dan menjalin silaturahmi yang erat antara pihak Polri dan masyarakat.

“Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Probolinggo tahun 2018, kami ingin meningkatkan kepekaan dan kepedulian serta kerjasama yang sinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam Harkamtibmas, sehingga dalam pelaksanaannya nanti, kita harapkan aman lancar dan kondusif”, ujar Bripka Andri.

Sementara itu Kapolsek Krucil AKP Budi Handoko S.H mengatakan bahwa diperlukan kerjasama dan sinergis antara Kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat guna mensukseskan Pilkada 2018.