Thursday, May 17, 2018

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krucil, tingkatkan patroli malam menjelang bulan suci ramadhan.


Tribatanews polres Probolinggo – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif, Anggota Polsek Krucil Polres Probolinggo, Bripka Imam bersama dengan Bripka Arief melaksanakan patroli malam di wilayah Desa Krucil.

Dalam pelaksanaan Patroli malam tersebut, Anggota Polsek Krucil melaksanakan sambang ke Pada Petugas Ronda guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Bripka Imam menghimbau kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan Ronda agar senantiasa waspada terhadap orang-orang asing yang terlihat mencurigakan pada malam hari karena dikhawatirkaan hendak melakukan tindak kriminalitas. Rabu ( 16/05/2018 ).

“Setiap beberapa jam laksanakan Keliling Kontrol disekitar tempat pemukiman sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kegiatan patroli dialogis menyambangi pos kamling ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk untuk memberikan motivasi atau semangat kepada warga yang sedang melaksanakan ronda .